Calon Kades Jangan Saling Serang

0
758
Puluhan warga ikut bersorak-sorai mendukung calon kepala desanya dalam pengundian nomor urut dan penetapan calon kepala desa, Senin malam (17/10).
Puluhan warga ikut bersorak-sorai mendukung calon kepala desanya dalam pengundian nomor urut dan penetapan calon kepala desa, Senin malam (17/10).

BLIMBINGSARI – Pengundian nomor urut dan penetapan calon kepala desa Blimbingsari di balai desa setempat berlangsung menegangkan, Senin malam (16/10). Ratusan pendukung dari empat calon ikut hadir memadati balai desa untuk memberi dukungan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Meski dipadati ratusan masa pendukung, pelaksanaan penggundian dan penetapan cakades berlangsung aman dan tertib. Pengundian nomor urut dan penetapan cakades tersebut dimulai pukul 19.30 di balai desa setempat.

Ada empat cakades yang akan berkompetisi dalam memperebutkan simpati dan suara masyarakat Blimbingsari. Keempat cakades itu yakni Muhbirudin, Sudarmo, H Akhmad Hartoyo, dan Budi Hartono.

Sebelum dilaksanakan pengundian nomor urut cakades, Camat Blimbingsari Abdul Latif berpesan kepada seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilihan kepala desa, (pilkades). “Boleh berbeda pilihan, tapi pesan saya jaga keamanan, kerukunan, dan ketertiban,” harapnya.

Loading...

Menurut Latif, pilkades merupakan agenda pesta demokrasi rakyat yang dilaksanakan enam tahun sekali. Warga juga diminta untuk menghormati peraturan perundang- undangan yang berlaku.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last