CBR vs Mio di Genteng, Satu Orang Meninggal di Tempat

0
571


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kecelakaan dengan korban meninggal dunia kembali terjadi di Jalan Raya Genteng Rogojampi, tepatnya depan warung Kita Genteng Wetan, Minggu (18/2/2018).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 23.45 WIB tersebut melibatkan pengendara sepeda Motor Honda CBR 150 Nopol P 5856 UO dengan Yamaha Mio Nopol P 3426 VS.

Kanit Lantas Polsek Genteng Iptu Dalyono mengatakan, akibat kecelakaan itu pengendara Honda CBR 150, Ahmad Jaini (24) warga Dusun Maron, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Sedangkan, Solihin (35) pengendara Yamaha Mio asal Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran mengalami luka lecet di bagian kepala dan patah tulang tangan kanan.

“Semua korban baik meninggal dunia maupun luka-luka di bawa ke RSUD Genteng untuk dilakukan tindakan medis lebih lanjut,” ungkap Kanit Lantas Polsek Genteng Iptu Dalyono.

Sementara itu, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan ini bermula saat pengendara motor Honda CBR 150 berjalan keluar dari gang ke arah Jalan Jember langsung mengambil lajur kiri dengan kecepatan tinggi, saat bersamaan dari arah Jember ke Banyuwangi melaju Pengendara Yamaha Mio dengan kecepatan sedang.

Nah, karena jarak yang terlalu dekat maka terjadilah laka lantas tersebut, yang mengakibatkan pengendara Honda CBR terjatuh dan kepalanya terbentur aspal dan langsung meninggal dunia dilokasi kejadian.

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :