Cek Kapal, Kapolres Banyuwangi Sambangi Satpolairud

0
214
Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adiytawarman

BANYUWANGI – Didampingi Kasat Polair AKP Subandi dan Kapolsek KP3 Tanjungwangi AKP Sudarmaji, Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adiytawarman melaksanakan kunjungan ke Pelabuhan Tanjungwangi, Selasa (12/12).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Banyuwangi tersebut guna pengecekan kapal Polairud yang baru.

Loading...

Disambut direksi dan staff PT. Pelindo Tanjungwangi, AKBP Donny Adiytawarman mencoba kemampuan kapal yang akan digunakan untuk mendukung tugas patroli perairan tersebut.

Dalam sambutannya, AKBP Donny Adiytawarman mengatakan, Satpolairud Polres Banyuwangi sebagai satuan yang bertugas di wilayah hukum perairan harus senantiasa siap siaga kapanpun dibutuhkan baik personil maupun materiil.

“Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan personil dan materil dalam menghadapi situasi wilayah perairan apabila diperlukan secara cepat dan mendesak”, ungkap Kapolres Banyuwangi.

“Dengan adanya kapal baru yang dimiliki diharapkan dapat meningkatkan kinerja satpolairud sehingga dapat maksimal dan professional”, imbuhnya.

Sementara Kasat Polair AKP Subandi sangat berterimakasih dengan ditambahkan armada baru kapal patroli. Harapannya fasilitas baru ini bisa meningkatkan kinerja Satpolairud. Sehingga dapat maksimal dan professional dalam menjalankan tugas dengan baik.

Loading...

Baca Juga :