Cerita Mistis Keangkeran Jembatan Kali Mayit Pantai Boom

0
2256

26 Karateka Hanyut saat Seberangi Muara


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

JIKA dilihat sekilas tampaknya tidak ada yang berbahaya dengan muara yang berlokasi di selatan penangkaran telur penyu milik Banyuwangi Sea Turtle Foundation (BSTF) tersebut. Airnya tampak tenang dan kecil. Beberapa orang pun sering menggunakan lokasi tersebut untuk memancing atau sekadar duduk-duduk.

Tetapi, siapa sangka, sudah puluhan nyawa yang melayang di lokasi tersebut. Memang siapa pun bisa mengalami musibah tenggelam semacam itu. Tidak hanya di muara Pantai Boom, di lokasi lain seperti Pantai Grajagan mungkin lebih banyak korban.

Akan tetapi, arus muara yang tampak kecil itu yang membuat orang sering bertanya.  Berdasar keterangan penduduk sekitar, kecilnya air itulah yang sering menjebak orang-orang yang bermain air di sana. Para pemancing atau warga yang sengaja bemrain biasanya tertarik melihat arus yang kecil itu kemudian menceburkan diri ke dalam air.

Umroh, 68. seorang warga yang tinggal di dekat muara tersebut menceritakan, anak-anak yang tinggal di dekat muara tidak berani mandi dl sana. Lokasi yang dulu disebut Kali Mayit itu memang terlihat tenang dan tidak berbahaya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
Jelang Libur Nataru, Marine Inspector Cek Kesiapan Kapal Penyeberangan di Banyuwangi