Cinta Tak Direstui, Pemuda Nekat Coba Bunuh Diri Naik Tower

0
872

BANYUWANGI – Warga Dusun Krajan, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, digegerkan dengan adanya percobaan bunuh diri seorang pemuda, Minggu (2/12/2018).

Pemuda yang diketahui bernama Angga Putra Irawan (20) itu nekat memanjat menara seluler (tower). Setelah dibujuk oleh keluarga dan pihak keamanan setempat, akhirnya ia berhasil diselamatkan.

Angga nekat memanjat Tower hingga ketinggian sekitar 25 meter. Aksi nekatnya itu sontak menjadi tontonan masyarakat.

Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabbar, mengaku medapatkan laporan hal itu dari warga, selanjutanya bersama dengan anggota TNI, langsung mendatangi lokasi.

“Bersama keluarga, kita tadi coba bujuk dari bawah, dirayu-rayu. Dan akhirnya Angga mau turun,” ucap Kapolsek, Minggu (2/12/2018).

Kapolsek menyampaikan, Angga nekat melakukan perbuatan itu lantaran keinginan untuk menikah dengan wanita yang pilihannya tidak disetujui oleh orang tuanya.

“Setelah menggagalkan pertunanganya dengan wanita yang disetujui orang tuanya. Kemudian Angga meminta izin kepada orang tuanya kalau mau menikah dengan wanita lain, tetapi oleh orang tuanya ditolak,” paparnya, Minggu (2/12/2018).

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, karena tidak punya pilihan lagi, akhirnya ia nekat ingin mengakhiri hidup dengan memanjat tower.

“Ia melakukan itu agar permintaanya dituruti orang tuanya,” ucapnya.

Baca :
Truk Tronton Vs Dua Motor di Banyuwangi, Satu Tewas