Danang D2 Terima Kunci Bedah Rumah

0
2145

KABAT— Bedah rumah artis dangdut Danang D2 akhirnya mencapai klimaksnya. Bangunan yang terlihat berbeda dari awalnya itu kini bisa ditempati oleh keluarga besar Danang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pembangunan yang secara resmi diserahkan dari donatur  pasangan suami istri, H Sulistiyono dan Hj Dayu Ummu Kholisyah ke keluarga Danang berlangsung pada Senin (9/11) di Lingkungan Dusun Krajan Kalirejo Kecamatan Kabat disaksikan langsung oleh Danang  D2, Camat Kabat HM Lukman,  Kapolsek Kabat dan keluarga disaksikan masyarakat dan tokoh  setempat.

Hunian layak untuk sang bintang ini sudah seharusnya diterima oleh  Danang yang sudah turut menjadi bagian membumikan nama Banyuwangi di nusantara. Melalui daya tarik suara, Danang berhasil mengharumkan nama Banyuwangi.

Rumah yang sudah jadi terlihat sangat istimewa ini merupakan hasil sentuhan dari developer, H Sulistiyono. Pengusaha ini mengerti betul bagaimana membuat rumah yang  layak huni. Sekedar gambaran, ada  empat kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, musala, dapur, garasi  serta kamar mandi.

Dalam sambutannya, Danang D2 berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada H Sulistiyono dan Hj Dayu Ummu Kholisyah yang telah peduli dan ikhlas dalam membedah  rumah orang tuanya. Rumah  yang besar dan layak huni ini akan menjadi bagian kesuksesan  Danang dalam mencari jati diri.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last