Demy Hibur Warga Songgon

0
1017

demySONGGON – Artis lokal yang lagi naik daun, Demy, menyapa penggemarnya kemarin. Penyanyi yang ngetop lewat tembang Tutupe Wirang dan Sun Akoni itu menghibur warga Du sun Krajan, Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon. Demy datang dalam peresmian poskamling dan tasyakuran tim sepak bola Arsenal dan Sarap FC. Penyanyi yang identik de ngan kacamata hitam itu menyanyikan sejumlah tembang hits ciptaannya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Lagu-lagu yang dinyanyikan, antara lain Tutupe Wirang, Asmoro, dan Sun Akoni. Saat lagu tersebut dinyanyikan, sejumlah pemuda desa setempat langsung bergerak me ngikuti alunan irama dan syair yang dilantunkan. Sembari ber joget di depan panggung, penonton juga berkesempatan me ngabadikan gambar penyanyi bergaya rocker itu dengan ka mera ponsel. Saat turun pentas, Demy pun menjadi rebutan peng ge marnya yang antre di depan panggung.

Dengan sabar, pe nyanyi yang satu itu melayani ajakan berfoto bersama. “Lumayan mumpung ketemu, sekalian saja minta foto. Selama ini lihat Demy cuma di VCD. Ini ketemu langsung, jadi tahu orangnya seperti apa,” ujar Sulis, salah seorang fans berat Demy.  (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :