Beranda Sosial Depresi, Wanita Muda Coba Terjun dari Jembatan di Rogojampi

Depresi, Wanita Muda Coba Terjun dari Jembatan di Rogojampi

0
1027

wanita-muda-coba-terjun-dari-jembatan-di-rogojampi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Warga Dusun Lugonto, Desa/Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, heboh Selasa malam (27/9). Penyebabnya, salah seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya mencoba bunuh diri dengan cara terjun dari atas jembatan.

Beruntung aksi perempuan itu berhasil di gagalkan warga. Meski telah naik ke besi jembatan, perempuan itu tidak jadi terjun ke sungai yang melintang di jalan raya utama jurusan Banyuwangi-Jember itu. “Naik jembatan dan akan terjun,” cetus Imam, 48, salah satu warga sekitar jembatan.

Aksi nekat yang dilakukan perempuan  muda itu terjadi sekitar pukul 19.30. Orang  yang kali pertama mengetahui rencana itu adalah Imam. “Perempuan itu sejak sore  mondar-mandir di sekitar jembatan,” katanya. Merasa curiga, Imam menghampiri dan menanyakan nama dan asal-usul perempuan yang berpakaian rapi tersebut. Saat ditanya, perempuan muda yang  diperkirakan berumur 25 tahun itu malah  marah dan membentak.

Loading...

“Saya tanya baik-baik malah marah dan saya diminta minggir,” ujarnya. Sejumlah warga di sekitar jembatan terus berdatangan dan ikut merayu perempuan muda itu agar menjauh dari jembatan. Upaya warga itu tidak berhasil, perempuan itu malah semakin mengamuk.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!