Depresi, Wanita Muda Coba Terjun dari Jembatan di Rogojampi

0
398

wanita-muda-coba-terjun-dari-jembatan-di-rogojampi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Warga Dusun Lugonto, Desa/Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, heboh Selasa malam (27/9). Penyebabnya, salah seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya mencoba bunuh diri dengan cara terjun dari atas jembatan.

Beruntung aksi perempuan itu berhasil di gagalkan warga. Meski telah naik ke besi jembatan, perempuan itu tidak jadi terjun ke sungai yang melintang di jalan raya utama jurusan Banyuwangi-Jember itu. “Naik jembatan dan akan terjun,” cetus Imam, 48, salah satu warga sekitar jembatan.

Aksi nekat yang dilakukan perempuan  muda itu terjadi sekitar pukul 19.30. Orang  yang kali pertama mengetahui rencana itu adalah Imam. “Perempuan itu sejak sore  mondar-mandir di sekitar jembatan,” katanya. Merasa curiga, Imam menghampiri dan menanyakan nama dan asal-usul perempuan yang berpakaian rapi tersebut. Saat ditanya, perempuan muda yang  diperkirakan berumur 25 tahun itu malah  marah dan membentak.

Loading...

“Saya tanya baik-baik malah marah dan saya diminta minggir,” ujarnya. Sejumlah warga di sekitar jembatan terus berdatangan dan ikut merayu perempuan muda itu agar menjauh dari jembatan. Upaya warga itu tidak berhasil, perempuan itu malah semakin mengamuk.

“Mengamuk terus,” katanya.  Warga yang banyak berkerumun di jembatan, membuat penasaran para pengguna jalan yang melintas di jembatan. Tidak sedikit dari mereka berhenti atau mengurangi kecepatan kendaraannya. Akibatnya, arus  lalu lintas terhambat dan macet.

Anggota polisi dari polsek Rogojampi yang datang ke lokasi, sempat kewalahan mengatasi perempuan muda tersebut. Beberapa kali ditegur, perempuan bukan malah takut tapi cuek dan mengamuk. “Sepertinya (perempuan muda) itu depresi berat,” ujar Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polsek Rogojampi, Aiptu  Suhaeri, yang datang ke lokasi kejadian kemarin malam.

Sejumlah polisi yang datang ke lokasi itu, selanjutnya membawa paksa perempuan itu ke polsek yang berjarak sekitar 200 meter. Setiba di polsek, perempuan itu kabur sambil mengomel. “Orangnya susah diajak komunikasi, dan kabur ke arah selatan,” cetus Aiptu Suhaeri. (radar)

Loading...

Baca Juga :