Dialog Manajemen dan Karyawan RSUD Berlangsung Alot

0
883
Pegawai Menggelar Aksi di Halaman RSUD Genteng.

GENTENG – Perseterum antara pihak manajemen dengan para karyawan RSUD Genteng. tampaknya masih belum selesai. Upaya pertemuan bersama yang digelar di ruang diklat, belum membuahkan hasil kemarin (12/5).

Dalam pertemuan itu, dari manajemen dipimpin langsung direktur RSUD Genteng, dr Hj Indah Sri Lestari. Sedang dari karyawan, diwakili  oleh beberapa orang. Pertememuan itu, dihadiri perwakilan dari Inspektorat Kabupaten Banyuwangi, Dinas Kesehatan Banyuwangi. BKD, dan perpajakan.

Dari pantauan Jawa Pos Radar Genteng, mediasi yang digelar di ruang diklat itu berlangsung tertutup. Sejumlah petugas disiapkan di depan ruang diklat untuk menjaga agar pihak luar, termasuk wartawan tidak masuk.

Loading...

“Belum ada penyelesaian,” cetus Nur Kayin, salah satu karyawan yang ikut dalam pertemuan itu.  Menurut Nur Kayin, saat ini pada intinya semua karyawan meminta ada tindak lanjut yang cepat dan bertanggung jawab. Jika tidak, dikhawatirkan kejadian yang sempat muncul di Kabupaten Bondowoso akan teruluang, yakni hengkangnya sejumlah dokter spesialis karena tidak puas dengan manajerial yang ada.

“Ini akan kayak di Bondowoso, seluruh spesialis akan mengundurkan diri,” jelasnya. Dampak dari permasalahan jasa pelayanan yang berkurang itu, terang dia, bukan lagi bersifat kekhawatiran. Salah satu dokter spesialis, dr. Sigit SpD, kini telah mengundurkan diri.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Polresta Banyuwangi Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Corona