Tabrak Truk, Pengendara Motor asal Gambiran Meninggal

0
1725
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian.

BANYUWANGI – Konsentrasilah saat anda berkendara di jalan raya, kalau tidak, anda bisa celaka. Seperti kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Blokagung, tepatnya di Dusun Balokan, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari, Jumat (12/1/2018) pagi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Seorang pengendara motor, Nur Sari (30) warga Dusun Stembel, Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, meninggal dunia di rumah sakit setelah menabrak dump truk.

Berdasarkan keterangan polisi, kecelakaan ini terjadi saat motor Honda Astrea Prima tanpa plat nomor yang dikendarai korban oleng setelah menyenggol pejalan kaki.

Secara bersamaan dari arah berlawanan ada kendaraan dump truk, nopol W 9271 UN yang di kendarai Suryadi (37) warga Dusun Karangdoro, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari. Karena jarak terlalu dekat akhirnya kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

Akibat benturan tersebut, Nur Sari mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia di rumah sakit.

“Korban meninggal dunia di RSUD Genteng, untuk pejalan kaki bernama Suwarno (60) warga setempat hanya mengalami luka lecet di bagian kepala belakang dan dalam kondisi sadar,” ungkap Kanit Lantas Polsek Genteng IPTU Dalyono.

Dalyono menambahkan, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan kejadian tersebut, kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sudah diamankan di mapolsek Genteng, sebagai barang bukti.

“Selanjutnya kasus ini akan kami limpahkan ke pihak laka lantas Polres Banyuwangi,” ucapnya.

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :