Diborong Jeriken, Stok BBM di SPBU Pesanggaran Sering Kosong

0
698

Warga-yang-akan-membeli-BBM-kecele-karena-kehabisan-stok-di-SPBU-Pesanggaran-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PESANGGARAN – Warga yang tinggal di wilayah Kecamatan Pesanggaran dan Kecamatan Siliragung banyak yang mengeluh karena sering kekurangan stok bahan bakar minyak  (BBM). Sebab, pasokan BBM di SPBU yang berlokasi di Dusun Mulyosari, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran, itu sering telat.

Untuk mendapatkan BBM, warga sering kali harus bolak-balik datang ke SPBU. Mereka akhirnya kecele karena pasokan BBM belum datang. “Kecele beli BBM itu tidak sekali atau dua kali, tapi sering kali,” cetus Zuhri Muhammad, 29, salah satu warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan  Pesanggaran.

Loading...

Warga yang kecele saat akan membeli BBM, terang dia, jumlahnya cukup banyak. Akhirnya, warga harus pulang sambil kecewa. “Kebutuhan BBM itu tinggi, di Pesanggaran dan Siliragung hanya ada satu SPBU,” terangnya.

Pengawas SPBU Pesanggaran, Suyono, saat dikonfirmasi mengatakan BBM di SPBU tempatnya bekerja terkadang memang telat. Salah satu faktornya, terang dia, karena pembeli yang datang dari dua kecamatan, yakni Kecamatan Siliragung dan Pesanggaran. Di Kecamatan Pesanggaran saja pembeli ada yang datang dari Sukamade.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2