Dihantui Badai Kartu

0
211

hantuiBANYUWANGI – Gagal meraih poin maksimal saat menjamu PSIM Jogjakarta Jumat (22/3) lalu tidak membuat manajemen Persewangi larut dalam kekecewaan. Demi mengobati kegagalan itu, skuad Laskar Blambangan menargetkan poin penuh dalam laga penutup putaran pertama Divisi Utama Indonesia Super League (ISL) besok sore (27/3). Lawan yang dihadapi Zaenal Ichwan dkk di Stadion Diponegoro besok adalah PS Mojokerto Putra (PSMP).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Namun, target menyapu tiga poin di laga terakhir di putaran pertama tersebut dipastikan tidak mudah. Tim asuhan Bagong Iswahyudi itu dihadapkan dalam kondisi sulit. Selain sejumlah pemain cedera, badai kartu kembali membayangi skuad Laskar Blambangan. “Ada beberapa pemain yang sudah hampir mendapat akumulasi kartu kuning. Sejauh ini ada beberapa pemain yang sudah menerima dua kartu kuning di dua pertandingan berbeda.

Artinya, sekali lagi mendapat kartu kuning, maka dia harus absen sekali,” beber Bagong Iswahyudi. Pemain-pemain yang terkena dua kartu kuning, di antaranya Decky Rolias, Nelson Chapparo, dan Jordi Kartiko. Anis Mujiono, Nilo Susanto, dan Febrian Sofiandi, hanya mendapat satu kartu kuning. Meski banyak pemain yang mendapat kartu kuning, tapi mereka masih bisa bermain kontra PSMP Rabu besok. Bagong menuturkan, pemain yang mendapat dua kartu kuning masih bisa main karena ada kebijakan dari PT Liga Indonesia.

Dalam surat edaran disebutkan, pemain baru dilarang bermain di satu laga setelah mengantongi tiga kartu kuning (akumulasi). Artinya, Persewangi bakal turun full tim dalam laga tersebut. Namun, bila mereka menerima kartu kuning di laga tersebut, praktis mereka berpotensi absen di laga pembuka putaran kedua Divisi Utama mendatang. Lepas dari kartu kuning, Bagong Iswahyudi juga dihadapkan dengan kondisi fi sik anak asuhnya.

Cedera menghantui pilar Persewangi dalam persiapan menghadapi Laskar Mojopahit, julukan PSMP. Toure Morlaye dan Faisol Arif Wicaksono kondisinya masih tanda tanya. Keduanya mengalami gangguan serius di kaki usai bermain kontra PSIM Jogjakarta kemarin. “Kondisi Toure masih terus dipantau. Sementara itu, Arif masih dalam masa pemulihan. Semoga keduanya bisa turun di laga Rabu besok,” harapnya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya