Dijajal Klub Motor, Langsung Dibilang Luar Biasa

0
515
JAWA-BALI: Peserta touring adalah jurnalis dari berbagai kota besar yang menjajal Inazuma (kiri). Seorang anggota Banyuwangi Tiger Club mencoba
suspensi Suzuki Inazuma (atas).

BANYUWANGI—Responsif, nyaman, dan mantap, setidaknya ini yang dirasakan kalangan media massa dan elektronik, yang sempat menjajal Suzuki Inazuma 250 CC. Bahkan para awak media lokal sempat mencoba ketangguhan mesin Inazuma.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sedangkan, para bikers yang melakukan touring dari Jakarta, mulai tanggal 12 Oktober 2012 hingga finish di Bali, Denpasar, 20 Oktober 2012 adalah para awak media massa yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia.

Ada peserta dari Tegal, Makassar, Manado, Banjarmasin, Semarang, Lombok, dan Bali,” sebut Widjang Djendrawa, Marketing Sales Suzuki Indomobil Jakarta saat ditemui di sela-sela jeda istirahat di Rumah Makan Watudodol, Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kamis (18/10).

Widjang menjelaskan, rangkaian touring itu adalah pengenalan motor Inazuma yang menempuh jarak 12.000 km. Rute dimulai dari Jakarta menuju Ciater, Bandung; Baturaden, Purwokerto; Jogyakarta; Sarangan; Bromo, dan berakhir di Kuta, Bali. Sementara itu, Direktur Marketing PT. Dian Pratama Mandiri (DPM) group-di ler Suzuki R-2 wilayah Banyuwangi, Situbondo, dan Jember, Jemmy Sundoyo meng apresiasi touring Inazuma.

Sebagai tuan rumah di Banyuwangi, pihaknya juga mengundang berbagai kalangan un tuk menyaksikan kehadiran motor gede ( m o g e ) bermesin 250 CC itu “Selain konsumen, kami juga mengundang klub motor yang ada di Banyuwangi, agar mereka bisa menyaksikan dan menjajal Inazuma.

Konsumsi bahan bakarnya cukup irit yakni 1:39,1 liter bisa menempuh 39 km. Untuk sekelas moge cukup irit ,” kata Jemmy. Jemmy menjelaskan, untuk mendukung kehadiran Inazuma, pihaknya telah melakukan investasi cukup besar. Investasi itu dalam rangka mendukung setting peralatan servis Inazuma, yang dilengkapi software.

Artinya, saat ada konsumen yang ingin menyervis Inazuma di cabang DPM Jalan Basuki Rahmat, Banyuwangi, maka mekanik akan memasukkan software ke dalam Inazuma. Dengan begitu akan terbaca mana bagian motor yang rusak. “Sehingga pengerjaan servis Inazuma sangat efektif dan tepat dengan software ini,” tandasnya. Suzuki Inazuma, kata Jemmy, lebih mudah dikendarai, karena menggunakan sistem injeksi yang bernama ISC (Idle Speed Control).

ISC memudahkan start engine. Oli menggunakan 10.40 WE SGO jaso MA, yang mampu tetap stabil pada cuaca ekstrem. Motor itu menggunakan sensor H02 sensor, yang berfungsi mengoreksi hasil akhir sisa pembakaran, dengan tujuan campuran bahan bakar tetap sesuai kebutuhan. Rantai motor Inazuma 250 CC menggunakan rantai silent chain, yang tanpa perawatan atau pelumasan kembali, karena di dalam rantai sudah ada gemuk.

Jadi saat kena debu, hujan, dan panas tidak berpengaruh banyak. Ditambahkan, sebagai diler Suzuki R-2 terbesar, DPM akan memberikan programprogram dan hadiah menarik untuk masyarakat. Misalnya, untuk kepemilikan Inazuma dengan uang muka Rp 10 jutaan.

Bahkan untuk program pelayanan konsumen, DPM group memberikan program pesta oli gratis di semua cabang DPM group yang memasang umbul-umbul. Dan bengkel resmi (Beres) DPM group yang dimulai tanggal 28-29 Oktober 2012 dengan tajuk “Pesta Oli Gratis” yang akan di helat ke tiga kalinya dalam waktu 3 bulan terakhir 28-29 Oktober 2012. (radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung