Dijajal Klub Motor, Langsung Dibilang Luar Biasa

0
653
JAWA-BALI: Peserta touring adalah jurnalis dari berbagai kota besar yang menjajal Inazuma (kiri). Seorang anggota Banyuwangi Tiger Club mencoba suspensi Suzuki Inazuma (atas).
JAWA-BALI: Peserta touring adalah jurnalis dari berbagai kota besar yang menjajal Inazuma (kiri). Seorang anggota Banyuwangi Tiger Club mencoba
suspensi Suzuki Inazuma (atas).

BANYUWANGI—Responsif, nyaman, dan mantap, setidaknya ini yang dirasakan kalangan media massa dan elektronik, yang sempat menjajal Suzuki Inazuma 250 CC. Bahkan para awak media lokal sempat mencoba ketangguhan mesin Inazuma.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sedangkan, para bikers yang melakukan touring dari Jakarta, mulai tanggal 12 Oktober 2012 hingga finish di Bali, Denpasar, 20 Oktober 2012 adalah para awak media massa yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia.

Ada peserta dari Tegal, Makassar, Manado, Banjarmasin, Semarang, Lombok, dan Bali,” sebut Widjang Djendrawa, Marketing Sales Suzuki Indomobil Jakarta saat ditemui di sela-sela jeda istirahat di Rumah Makan Watudodol, Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kamis (18/10).

Widjang menjelaskan, rangkaian touring itu adalah pengenalan motor Inazuma yang menempuh jarak 12.000 km. Rute dimulai dari Jakarta menuju Ciater, Bandung; Baturaden, Purwokerto; Jogyakarta; Sarangan; Bromo, dan berakhir di Kuta, Bali. Sementara itu, Direktur Marketing PT. Dian Pratama Mandiri (DPM) group-di ler Suzuki R-2 wilayah Banyuwangi, Situbondo, dan Jember, Jemmy Sundoyo meng apresiasi touring Inazuma.

Sebagai tuan rumah di Banyuwangi, pihaknya juga mengundang berbagai kalangan un tuk menyaksikan kehadiran motor gede ( m o g e ) bermesin 250 CC itu “Selain konsumen, kami juga mengundang klub motor yang ada di Banyuwangi, agar mereka bisa menyaksikan dan menjajal Inazuma.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last