Beranda Hukum Door! Maling Sapi Asal Jember Ditembak Polisi, 2 Kabur

Door! Maling Sapi Asal Jember Ditembak Polisi, 2 Kabur

0
1234

BANYUWANGI – Tim Resmob Polres Banyuwangi berhasil menggulung komplotan pencurian hewan (curwan) yang kerap kali beraksi di wilayah hukumnya. Satu pelaku dilumpuhkan dengan timah panas polisi karena berusaha kabur. Sedangkan dua pelaku lainnya berhasil kabur.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Terungkapnya kasus pencurian hewan tersebut bermula dari maraknya laporan masyarakat yang kehilangan ternak. Ada tiga orang korban yang melapor. Ketiganya adalah Misman, 49, warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar; Ismail, 45, warga Srono, dan Achmad Sudarto, 38, warga Desa/Kecamatan Blimbingsari.

Maraknya pencurian sapi tersebut mengusik jajaran Resmob Polres Banyuwangi. Dari hasil penyelidikan, mengarah kepada komplotan curwan asal Jember, Buasin dan kawan-kawan. Dari bahan keterangan di lapangan itulah, Resmob melakukan hunting sebar lebar di wilayah yang rawan terjadi curwan.

Tak sia-sia, upaya petugas hunting di wilayah Srono akhirnya membuahkan hasil. Petugas mencurigai kendaraan Suzuki Carry nopol P 1998 Q. Mobil warna biru dengan kondisi kaca modifikasi terlihat melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kendaraan tersebut diduga menjadi sarana yang digunakan pelaku untuk melakukan curwan kelompok Buasin Dkk,” ungkap Kasatreskrim, AKP Panji Pratistha Wijaya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

error: Uppss.......!