Dor! Seekor Monyet Penyerang Warga Muncar Ditembak Mati

0
1767
Monyet Penyerang Warga Muncar Ditembak Mati

BANYUWANGI – Warga Dusun Mangunrejo, Desa Blambangan, dan Dusun Kedungdandang, Desa Tapanrejo, Kecamatan Muncar, memburu kawanan monyet liar. Mereka dibantu anggota kepolisian dan Perbakin Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sebab, kawanan monyet tersebut telah melukai tiga warga. Upaya warga membuahkan hasil. Seekor monyet dilumpuhkan dengan ditembak mati. Monyet itu ditembak saat berada di atas pepohonan yang cukup tinggi di Dusun Krajan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Minggu sore (12/11).

“Ditembak dengan menggunakan senapan angin oleh teman-teman Perbakin,” terang Johar, 39, warga Dusun Krajan, Desa Kedungrejo, kemarin (13/11).

Warga bersama anggota polisi memburu kawanan monyet yang telah meresahkan warga

Menurut dia, sejak menyerang warga dan mengakibatkan jatuh korban, kawanan monyet tersebut terus diburu warga bersama anggota Perbakin dan kepolisian.Daerah yang diduga menjadi tempat persembunyrian kawanan monyet itu diobok-obok. “Kawanan monyet tersebut berpindah-pindah,” terangnya.

Saat perburuan monyet dipusatkan di daerah Dusun Krajan, Desa Kedungrejo, ada warga yang melihat seekor monyet di atas pepohonan. Para sniper Perbakin dan kepolisian langsung memburunya. Seekor monyet ditembak dan jatuh. “Monyet yang kena tembak itu berukuran kecil, ada yang lebih besar,” tuturnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Satu dari Tiga ABG yang Hilang Terseret Arus Pantai Trianggulasi Ditemukan Tewas