Pasukan Monyet Serang Warga, Kapolsek Muncar Intruksikan Tembak Mati

0
1628
lstikomah (kanan) menunjukkan luka bekas gigitan monyet liar yang menyerang warga Dusun Mangunrejo, Desa Blambangan, Muncar, kemarin (6/11).

MUNCAR – Warga Dusun Mangunreio, Desa Blambangan, Kecamatan Muncar digegerkan munculnya “pasukan” monyet yang berkeliaran di kampugnya. Sudah sepekan ini, kawanan monyet menganggu warga dan ternak.

Malahan, salah satu warga, Istikomah, 45, asal Dusun Mangunrejo, Desa Blambangan, diserang oleh kawanan monyet hingga mengalami luka cakar dan gigitan di kepala bagian belakang, kemarin (6/11). “Moyetnya itu besar-besar,” terang Istikomah.

lstikomah mengaku kawanan monyet itu menyerang sekitar pukul 09.00. Kemarin pagi (6/11), dia berniat mencuci baju di sungai. Saat melewati jalan setapak di samping kandang sapi, salah satu monyet berukuran besar meloncat ke punggungnya. “Saya kaget dan berusaha melepas monyet itu,” katanya.

Saat mencoba melepas cengkaraman, terang dia, monyet itu malah menggigit. Akibat gigitannya itu, membuat luka di kepala bagian belakang. “Setelah menggigit, monyet melompat dan saya lari ke rumah,” ungkapnya.

Menurut Istikomah, akhir-akhir ini banyak monyet yang berkeliaran di sekitar kampungnya. Hanya saja, baru kali ini menyerang warga. Tidak tahu asal monyet, tapi agak banyak,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
KM Victori Utama Terbakar di Pelabuhan Tanjungwangi, Kerugian Capai Rp 2 M