Beranda Hukum DPO Polres Buleleng Keok di Ketapang

DPO Polres Buleleng Keok di Ketapang

0
621

Petugas-KP3-Tanjung-Wangi-mengecek-barang-bukti-milik-Maulana-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Pelabuhan Ketapang rupanya tidak hanya magnet bagi para penyelundup minuman keras (miras). Pintu masuk menuju Pulau Bali itu juga menjadi primadona bagi pelaku kejahatan lain untuk meloloskan diri dari kejaran petugas.

Setidaknya itu tampak dengan diamankannya seorang daftar pencarian orang (DPO) Polres Buleleng, Bali. Dia adalah Maulana Dai, 20, warga Dusun Tulakan, Desa Pengairan, Kecamatan Tulakan, Pacitan. Pemuda itu  ditangkap saat baru turun dari  sebuah kapal di Pelabuhan LCM  Ketapang pagi kemarin.

Loading...

Dia diduga merupakan DPO kasus pencurian kamar kos di Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng. Dari tangan pria itu polisi mengamankan barang bukti uang tunai Rp 3,147 juta dan lima unit  hand phone. Atas penangkapan  itu, aparat Polsek KP3 Tanjung  Wangi yang meringkus pelaku  segera “diekstradisi” ke Polres  Buleleng.

“Sudah ditangkap dan kami serahkan ke Polres Buleleng,” beber AKP Hadi Siswoyo, Kapolsek KP3 Tanjung Wangi. Dai menjadi DPO sejak adanya laporan pencurian sejumlah uang di rumah kos di Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng,  pada 27 Juli lalu.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!