Dua Motor “Adu Moncong” di Singojuruh

0
1790

BANYUWANGI – Sepeda motor jenis Yamaha Jupiter terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Vario di Jalan raya Singojuruh, tepatnya Dusun Krajan, Desa Gumirih, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, Jumat (1/12/2017).

Akibatnya, pengendara motor Jupiter bernama Faris (14) warga Dusun Krajan, Desa Sukojati Kecamatan, Blimbingsari, mengalami patah tulang paha kanan dan tidak sadarkan diri. Sedangkan temannya bernama Gilang (14) yang saat itu dibonceng mengalami luka berat dikepala dan tidak sadarkan diri.

Loading...

Sementara pengendara Vario Askuri (38) dan penumpangnya Ali Mudawir (29) mengalami luka ringan, keduanya beralamat di Dusun Pelaosan, Desa Gendoh Kecamatan Sempu.

“Kejadian bermula saat pengendara Jupiter nopol DK 2104 LL melaju dari timur ke barat, sesampainya di lokasi motor tersebut hendak mendahului mobil yang ada di depanya. Tanpa disadari, dari arah berlawanan ada sepeda motor Vario nopol DK 6138 AR, karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan, kedua pengendara dan penumpang motor terlempar ke aspal jalan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Rogojampi IPDA Heru Slamet Hariyanto.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Video Tim Medis Gunakan APD Evakuasi Korban Tergeletak di Jalan Viral