Dua Motor “Adu Moncong”, Seorang Pelajar Patah Tulang Hidung

0
760


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Tabrakan terjadi antara motor Honda Vario bernomor polisi (nopol) P 2325 ML dengan motor Honda Beat bernopol P 2396 XB di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Senin (8/1).

Akibat tabrakan adu moncong tersebut, seorang pelajar mengalami patah tulang hidung. Kejadian itu berawal saat Anis Purnama Dewi, 20, warga Dusun Alasmalang, Desa Alasrejo, mengendarai Honda Beat berboncengan dengan Marta Utami, 23, warga Dusun Aseman, Desa Bimorejo. Mereka melaju dari utara sekitar pukul 10.00.

Loading...

Begitu tiba di depan Koramil Wongsorejo, Anis memacu motornya lebih kencang karena ingin mendahului mobil di depannya. Pada saat bersamaan, muncul motor Honda Vario hitam yang dikendarai oleh Richo Gries Armeydy Putra. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan adu moncong kedua motor itu pun terjadi.

Kedua remaja putri yang mengendarai Honda Beat langsung terpental dan jatuh ke aspal. Sedangkan Richo masih bertahan di atas Honda Vario. Beberapa orang yang melihat kejadian itu langsung menolong kedua remaja putri yang tak sadarkan diri tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, kedua motor ringsek pada bagian depan.

Kapolsek Wongsorejo Iptu Kusmin mengatakan, kedua remaja itu langsung dibawa menuju Puskesmas Wongsorejo untuk mendapatkan penanganan medis. “Anis pengemudi Honda Beat mengalami luka patah tulang hidung. Sedangkan Utami yang dibonceng mengalami luka memar pada pipi kiri dan bengkak pada mata kiri,” jelas Kusmin.

Dia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sementara itu, Richo pengendara Honda Vario tidak mengalami luka. “Kami sudah mendapatkan keterangan dari saksi yang saat itu sedang berada di lokasi. Sempat terjadi kemacetan, namun petugas segera tanggap mengurai kemacetan tersebut,” pungkas Kusmin.(radar)

Loading...

Baca Juga :