Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Dua Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Kalibaru

BANYUWANGI – Dua orang pengendara motor asal Kalibaru menjadi korban tabrak lari di depan jembatan timbang Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (21/6/2018). Akibatnya, korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan.

Saat itu, sepeda motor yang dikendarai Wahyu Candra (16) berboncengan dengan Sukarsih (35) warga Dusun Barurejo, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, melaju dari arah barat ke timur.

Saat melintas tepat di depan jembatan timbang, dari arah berlawanan melaju sebuah mobil Toyota Avanza warna putih mendahului kendaraan lain, karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa terhindarkan, dua pengendara terpental ke pinggir jalan.

“Dua pengendara saat ini menjalani perawatan di rumah sakit, satu orang atas nama Sukarih, mengalami luka patah tulang tangan dan luka lecet di bagian tubuhnya. Sedangkan yang satunya hanya mengalami luka ringan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Kalibaru, Ipda Nanang Wardhana.

Nanang menyampaikan, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi yang melihat langsung kejadian tersebut.

“Kita sudah memeriksa sejumlah saksi dilokasi kejadian. Untuk korban saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan, Glenmore,” pungkasnya

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE