Dua Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Gambiran

0
239


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Dua orang pengendara sepeda motor terkapar di Jalan raya Yosomulyo, atau tepatnya di depan SD Brawijaya Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran, Minggu (3/6/2018). Keduanya menjadi korban tabrak lari dari seunit mobil yang melintas di kawasan itu.

Korban masing-masing adalah Khoirul Hidayah(19) asal Dusun/Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo yang berboncengan dengan Dewi Masito (19) warga Dusun Krajan, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran.

Kanit Lantas Gambiran, IPDA Uuk Supriyatna, mengatakan, korban ditabrak oleh Mobil Daihatzu Xenia warna putih. Keterangan yang disampaikan sejumlah saksi, sesaat setelah menabrak, mobil tersebut langsung melarikan diri.

“Identitas mobil kurang lengkap, sebab langsung tancap gas setelah menabrak korban dari arah belakang,” jelas Uuk.

Uuk mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil Xenia hendak mendahului beberapa kendaraan yang ada di depannya. Namun nahas setelah berhasil mendahului beberapa kendaraan, mobil Xenia tersebut tidak bisa mengendalikan laju kecepatan.

“Sehingga langsung menabrak kendaraan lain di depannya yang saat itu adalah sepeda motor milik korban,” ungkap Uuk.

Lantaran jarak terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan. Motor korban ditabrak dari belakang hingga menyebabkan keduanya terpental dan terjatuh ke aspal jalan.

Selanjutnya untuk kepentingan perawatan, kedua korban langsung dilarikan ke pelayanan medis terdekat karena mengalami luka-luka.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Baca Juga :