Beranda Sosial Dua Perias Tewas Diseruduk Panther

Dua Perias Tewas Diseruduk Panther

0
2047
Laka Maut di Desa Sukorejo
Laka Maut di Desa Sukorejo

Jatuh dari Motor Setelah Disenggol Motor Mega Pro


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANGOREJO – Lagi-lagi kecelakaan di jalan raya hingga menelan korban jiwa terjadi. Kali ini, kecelakaan dengan satu korban meninggal dan satu lainnya luka parah, terjadi di jalan raya Desa Sukorejo, Kecamatan Bangorejo kemarin (15/9).

Korban yang meninggal itu adalah Vivi Maghfirotun Nafisah, 32, warga Dusun Kedungrejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo. Sedang yang terluka adalah Neneng Hasanah, 32, teman Vivi yang tinggal sekampung.

“Kedua korban itu naik motor boncengan,” terang Kanitlantas Polsek Gambiran, lpda Nanang Wardhana. Kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 10.40, itu bermula saat motor Honda Vario dengan nomor polisi P 4382 UN yang dinaiki Neneng Hasanah, Vivi Maghfirotun Nafisah itu melaju dari arah selatan.

“Korban naik motor tidak banter,” katanya. Setiba di lokasi kejadian, motor yang dinaiki kedua korban itu disalip oleh motor Honda Megapro yang tidak diketahui pengendaranya. Saat menyalip, motor Megapro itu terlalu mepet hingga dua pengendara motor kaget dan jatuh.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!