Dubes Korsel Terpesona Jalanan Kota Banyuwangi

0
838

bupati-anas-kanan-menunjukkan-potensi-dan-perubahan-banyuwangi-melalui-layar-monitor-di-ruang-lounge-layanan-publik-kepada-dubes-korsel-cho-tai-young-kiri-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Banyuwangi kembali kedatangan tamu super spesial. Setelah beberapa pekan lalu dikunjungi Konsul Jenderal (Konjen) Amerika Serikat (AS) di Surabaya, Heather C. Vavaria,  kemarin (17/11) giliran Duta Besar (Dubes) Korea Selatan  (Korsel) Cho Tai-young berkunjung ke Bumi Blambangan.

Dubes Cho Tai-young mengaku dirinya datang ke Banyuwangi  ingin melihat dari dekat sekaligus membuktikan berbagai kemajuan yang diraih kabupaten berjuluk The Sunrise of Java ini. “Saya datang ke sini (Banyuwangi) untuk melihat perubahan yang  dibuat Bupati Abdullah Azwar Anas,” ujarnya saat berada di lounge pelayanan publik kantor Pemkab Banyuwangi.

Saat berada di lounge kantor  Pemkab Banyuwangi, Dubes Cho Tai memanfaatkan monitor yang tersedia untuk memantau berbagai pelayanan publik di lingkungan Pemkab Banyuwangi, termasuk transparansi  anggaran daerah. Melalui layar  sentuh yang tersedia di ruangan  tersebut, Cho Tai juga melihat  berbagai even Banyuwangi Festival (B-Fest) yang diselenggarakan rutin pemkab setiap tahun.

Loading...

“Ini luar biasa. Ternyata kemajuan Banyuwangi bukan sekadar isapan jempol. Baru melihat tempat ini saja sudah begini luar  biasa. Ini berkat pemimpinnya  yang luar biasa pula,” ujarnya. Dubes Cho Tai juga menyampaikan rasa hormatnya atas keberhasilan Bupati Anas dalam   membangun Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last