Dump Truck v Pikap Adu Moncong

0
174

Polisi-memeriksa-mobil-pikap-L300-di-lokasi-kejadian-jalan-simpang-tiga-Desa-Labanasem,-Kecamatan-Kabat,-Banyuwangi,-kemarin

KABAT – Kecelakaan hebat terjadi di jalan raya simpang tiga Desa Labanasem, Kecamatan Kabat kemarin (13/4). Mobil pikap Mitsubishi L-300 yang mengangkut kasur tabrakan dengan dump truck pengangkut pasir.  Tidak ada korban dalam kecelakaan itu, sopir kedua mobil selamat  semua. Hanya saja, mobil pikap L300 dan dump truck rusak berat di bagian depan.

Tabrakan  dengan adu moncong,” cetus  Syamsul, 39, salah satu warga di dilokasi kejadian. Tabrakan adu moncong itu, terjadi sekitar pukul 08.30. Mobil pikap L300 dengan nomor polisi P 8055  VQ yang disopiri Sutriyan, 47,  warga Dusun Krajan, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, meluncur  dari arah utara.

Sedang dump truck  dengan nomor polisi DK 9515 CK yang bermuatan pasir dan disopiri  Basori, 32, asal Dusun Delik I, Desa  Jambesari, Kecamatan Giri,  meluncur dari arah berlawanan. “Yang dari utara (pikap) melaju cukup kencang,” katanya.

Setiba di lokasi kejadian, jelas dia, mobil pikap L300 itu mencoba mendahului pengendara motor. “Saat menyalip motor ada dump truck, mobil pikap seperti oleng dan menabrak dump truck,” ungkapnya. Gara-gara tabrakan itu, lalu lintas jurusan Rogojampi-Banyuwangi  sempat macet. Tidak sedikit dari pengendara motor dan mobil yang  sedang melintas mengurangi   kecepatan untuk melihat kecelakaan.

“Kedua sopir pikap dan dump truck sudah sepakat untuk saling membetulkan kendaraannya masing-masing,” ujar Kanitlantas Polsek Rogojampi, AKP I Made  Sunantra.(radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :