Eddie Anggap Laporan Warga Fitnah

0
132

SEMENTARA itu, Eddie Budi Prabowo membantah telah melakukan praktik politik uang pada Pemilu 2014 lalu. Menurut dia, laporan dan pengaduan beberapa warga ke Panwaslu Banyuwangi merupakan fitnah untuk menggagalkan dirinya sebagai caleg terpilih Partai Golkar. “Saya tidak pernah melakukan politik uang dalam bentuk apa pun. Suara yang saya peroleh murni hasil pendekatan kepada masyarakat,” kata Eddie saat dihubungi melalui telepon seluler kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Terkait barang bukti uang dan kartu pintar dirinya, Eddie membantah telah melakukan politik uang. Eddie memang mengaku mencetak ribuan kartu pintar, spanduk, banner, dan contoh surat suara demi memudahkan pemilih menentukan pilihan. Kata dia, kartu pintar dirinya itu tidak bisa digunakan sebagai bukti bahwa dirinya melakukan politik uang. 

“Bisa saja kartu pintar saya itu digunakan orang lain untuk menjatuhkan martabat saya,” ujar kader Golkar yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Surabaya itu. Tidak hanya orang lain, lanjut dia, dirinya juga bisa menggunakan kartu pintar caleg lain untuk menjatuhkan sesama caleg. “Tetapi, itu tidak saya lakukan. Apa untungnya. Jadi, jangan dianggap karena kartu pintar saya ada di amplop berisi uang, lalu saya dituding melakukan politik uang,” tegasnya. (radar)

Loading...