Emak-emak di Banyuwangi Bentuk Partai Dukung Prabowo-Sandi

0
1028


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Dukungan terhadap salah satu calon presiden dan wakil presiden sudah bermunculan saat ini. Di Banyuwangi, sebagai bentuk dukungan memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi, emak-emak di Banyuwangi membentuk Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (PEPES) Banyuwangi.

Pepes Banyuwangi dibentuk 6 September lalu. Hari ini, Sabtu (22/9/2018), emak-emak dengan identitas kerudung Pink ini berkumpul melakukan konsolidasi untuk berkampanye memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Banyuwangi. Mereka juga tergabung dengan Pepes Pusat, yang sudah terbentuk sebelumnya.

Total saat ini jumlah anggota Pepes semakin meningkat. Dari 15 orang, menjadi 88 orang dari seluruh Kabupaten Banyuwangi.

“Semakin hari semakin bertambah. Banyak dari kalangan profesi. Mulai dokter hingga ibu rumah tangga. Kami menamakan partai tapi bukan partai politik, tapi ini sebagai wadah kami dalam menjalankan misi kami memenangkan pasangan Prabowo Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019,” ujar Dessy Ildawati, Ketua Pepes Banyuwangi, Sabtu (22/9/2018).

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last