The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian

Banyuwangi Online Driver Community Declaration of Support for Gus Muhaimin for Presidential Election 2024

Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox
Deklarasi dukungan Gus Muhaimin calon presiden 2024. (Photo: nusadaily.com)

NUSADAILY.COM – Dukungan untuk Muhaimin Iskandar agar maju sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang terus bermunculan dari Bumi Blambangan.

This time, Komunitas Driver Online se-Kabupaten Banyuwangi menggelar deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut untuk bertarung pada Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin ini, digelar di depan Terminal Jajag, Gambiran District, Sunday 30 January 2022. On this occasion, para driver online ini juga membagikan kalender Gus Muhaimin kepada para pengendara yang melintas.

“Kami Komunitas Driver Online se-Kabupaten Banyuwangi menyatakan sikap dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon Presiden 2024,” kata Koordinator Komunitas Driver Online Banyuwangi Sunarto.

According to Sunarto, dukungan para driver online ini tak lepas dari sosok Gus Muhaimin yang dinilai berkontribusi dan berpihak kepada rakyat Indonesia, khususnya para driver online.

"First, kalau dari background beliau merupakan santri dan juga tokoh muda NU. Besides that, Gus Muhaimin juga memberikan perhatian kepada para driver Online,” kata Sunarto.

Proven, on 2018 ago, ada seorang driver oline yang mendapatkan perhatian dari Gus Muhaimin dan dapat bersilahturahmi langsung di kantor DPP PKB secara pribadi.

Gus Muhaimin juga memberikan motivasi bahwa driver online pun dapat menjadi penyambung aspirasi rakyat.

“Gus Muhaimin pun mengapresiasi driver online tersebut melalui media sosial pribadinya,” ungkap Sunarto.

Not only that, Gus Muhaimin juga dinilai mempunyai semangat untuk membangun perekonomian kelas menengah agar bisa menjadi roda perekonomian Indonesia.

“Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin yang bijaksana dan mampu melahirkan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat dan resolutif terhadap problematika yang sedang dialami rakyat, terutama rakyat yang memiliki kelas perekonomian tingkat menengah, seperti kami,” ungkap Sunarto.

Untuk itulah, Komunitas Driver Online Banyuwangi sangat mendukung Gus Muhaimin untuk maju sebagai Capres pada Pilpres 2024.

“Kami akan mengawal dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat hingga Gus Muhaimin benar-benar mencalonkan diri sebagai Capres pada Pilpres 2024,” tegasnya.

As known, beberapa waktu lalu Muhaimin Iskandar bersilaturahmi kepada para kiai dan ulama di Bumi Blambangan. Secara khusus ia meminta doa restu untuk mencalonkan diri sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024.

“Alhamdulillah malam ini kami bisa sowan kepada kiyai ulama di banyuwangi, mohon doa restu dan dukungannya di 2024 bisa lancar,” ungkap Gus Muhaimin, 19 January 2022 lalu saat silaturrahmi bersama para kiai di PCNU Banyuwangi.

Source : https://nusadaily.com/news/regional/komunitas-driver-online-banyuwangi-deklarasi-dukung-gus-muhaimin-maju-pilpres-2024.html