The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian
Law  

Pembawa Kabur Pacar Dilepas

Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox

SEMPU – Lucky, mungkin itulah kata pantas untuk Aji, 18, pemuda asal Desa Temuguruh, Sempu Kecamatan District. Setelah ditangkap anggota Polsek Cluring karena dilaporkan membawa pergi Nada Cheliya, 14, pacarnya asal Dusun Kaliputih, Kembiritan Village, Tile District, akhirnya dibebaskan oleh anggota Polsek Sempu yang menangani perkara ini, Monday (4/6/2018) yesterday.

Polisi yang membebaskan Anji itu berdalih kedua orang tua Agus Hariyanto, 45, dan Sri Dwi Lestari, 42, telah mencabut tuntutannya. Mereka ingin masalah itu diselesaikan secara kekeluargaan.

Mereka mencabut tuntutannya, jadi perkara ini diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Kapolsek Sempu, AKP Suhardi melalui Kanitreskrim Ipda Disik Suwendi.

According to the kanitreskrim, perkara yang ditangani ini limpahan dari Polsek Genteng. Karena sebelumnya, keluarga korban lapor ke Polsek Genteng saat anak perempuannya dua hari tidak pulang.

Keluarga korban tidak menuntut, permasalahan ini akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan,” he said.

Dalam pencabutan berkas tersebut, he still said, keluarga korban tidak ada paksaan. Kedua orang tua korban juga membuat surat pernyataan yang berisi sudah tidak menuntut pelaku ke ranah hukum. “Jadi pelaku kita bebaskan, itu diperkuat dengan surat pernyataan tersebut,” strictly.

As previously reported, dua hari tidak pulang, seorang gadis remaja Nada Cheliya, 14, Kaliputih Hamlet, Kembiritan Village, Tile District, ditemukan Warga di stasiun pengisian bahan bakar umum (gas station) Cluring Village/District, Saturday (2/6).

Warga yang mengetahui gelagat mencurigakan Nada Cheliya, langsung melaporkan ke Polsek Cluring. When the police came, ternyata cewek yang sempat dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Polsek Genteng itu bersama Aji, 18, teman lelakinya asal Desa Temuguruh, Sempu Kecamatan District.

Warga yang mengetahui keberadaan Nada Cheliya langsung lapor ke polsek, dan kita langsung meluncur lokasi,” ujar Kapolsek Cluring, Iptu Bedjo Madrias.