Mobil VW Combi Ludes Terbakar di Sempu, Begini Kronologinya

0
384


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sebuah mobil VW Combi terbakar usai mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Tegalyasan, Sempu, Banyuwangi, Senin (30/7/2018) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Meski tidak ada korban jiwa, arus lalu lintas di lokasi tersebut sempat tersendat lantaran mobil terbakar berada di bahu jalan.

Peristiwa tersebut berawal saat mobil yang dikendarai Ilung (50), warga Dusun Krajan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, melakukan pengisian Premium.

Tiba – tiba saat mobil dihidupkan percikan api muncul, pemilik mobil dan petugas SPBU yang mengetahui hal itu langsung mendorong mobil hingga keluar dari area SPBU.

“Api membesar ketika mobil sudah berada di area SPBU, selanjutnya api berhasil dipadamkan menggunakan alat pemadam kebakaran milik SPBU,” jelas Kapolsek Sempu, AKP Suhardi.

Kapolsek menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran mobil tersebut. Hanya kerugian material yang cukup banyak karena seluruh body mobil hangus terbakar.

“Seluruh body mobil terbakar, untuk kerugian diperkirakan mencapai Rp. 50 juta,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :