Epilepsi Kumat, Anang Tewas Tenggelam

0
474


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Anang Sudarmawan, 23,warga RT 6, RW 9, Dusun Sawahan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, ditemukan warga sudah meninggal dengan tubuh hanyut di sungai yang tidak jauh dari rumahnya kemarin pagi (16/3). Oleh warga yang menemukan, pemuda tersebut  langsung dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Genteng.

Loading...

“Anak saya itu menderita sakit epilepsi, setiap bulan sekali selalu kambuh,” cetus Roksul, 65, ayah kandung korban. Roksul menerima dan ikhlas dengan meninggalnya korban, dan menganggap tidak perlu dilakukan otopsi. Bagi keluarganya, kejadian ini dianggap  takdir.

“Saya dan semua keluarga menerima dan ikhlas,” katanya di ruang jenazah RSUD Genteng. Kapolsek Genteng, Kompol Sumartono, melalui Kanitreskrim, Iptu Pudji Wiyono, mengatakan  meninggalnya korban itu murni  karena epilepsinya kambuh.

“Korban itu menderita epilepsi,” ujarnya pada Jawa Pos Radar  Genteng.  Dari keterangan keluarga, terang  dia, korban minta izin untuk ke sungai. Diduga, saat berada di  sungai itu penyakit epilepsinya  kambuh.

“Ditemukan warga sudah mengapung di sungai,” terangnya. Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan, jelas dia, tidak ditemukan ada tanda-tanda penganiayaan atau pun kekerasan lainnya. Selain itu, keluarga juga telah mengikhlaskan  dan tidak akan menuntut.

“Keluarga  menyadari dan mengikhlaskan,” jelasnya. (radar)

Loading...

Baca Juga :