Forpimka Razia Tempat Hiburan Malam di Banyuwangi

0
1263

ROGOJAMPI – Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Rogojampi menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan dan hotel di wilayahnya  Selasa malam (1/12). Dalam operasi itu, mereka memeriksa identitas para pengunjung tempat hiburan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Razia yang dipimpin Kapolsek Rogojampi, Kompol Toha Choiri, itu mulai bergerak sekitar pukul  21.00. Tim mengawali kegiatan dengan mendatangi hotel dan Kafe Mangir di Desa Mangir, Kecamatan Rogojampi.

“Kita periksa semua tanpa terkecuali,” perintah Kapolsek Rogojampi, Kompol Toha  Choiri, saat merazia Kafe Mangir. Hampir 30 menit memeriksa pengunjung hotel dan Kafe Mangir,  tim tidak menemukan barang yang  mencurigakan seperti narkoba.  Para pengunjung juga membawa  identitas semua.

“Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi peredaran narkoba,” katanya. Dari Hotel Mangir, rombongan Forpimka Rogojampi melanjutkan  perjalanan ke Losmen Sinar Ayu  dan rumah kos yang lokasinya  tidak jauh dari Hotel Mangir.

“Tidak  ada yang mencurigakan,” ujarnya. Dari hotel dan tempat hiburan di  Desa Mangir, rombongan meluncur  ke Kafe Bintang di samping Terminal  Rogojampi. Kedatangan petugas  membuat pengunjung kalang kabut. Mereka tidak bisa berkutik karena tempat hiburan malam di pusat  kota Rogojampi itu sudah dikepung.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last