Geger…!! Nenek Ditemukan Tinggal Kerangka

0
493
Ilustrasi

GLENMORE – Warga di Afdeling Kalitelepak, Kebun Kalitelepak, wilayah Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, digegerkan dengan penemuan mayat manusia kemarin (6/2). Saat ditemukan, kondisinya sudah tinggal kerangka dan rambut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pakaian warna kekuning-kuningan masih terlihat utuh menempel di kerangka itu. Mayat yang sudah berbentuk kerangka itu kali pertama diketahui seorang pencari rumput. Pencari rumput itu langsung melapor ke petugas keamanan kebun.

“Dari laporan pencari rumput itu, kita teruskan ke polisi,” terang petugas keamanan Kebun Kalitelepak, Budi Suwito. Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono, yang datang ke lokasi bersama jajaran Unit Reskrim dan Puskesmas Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, mengatakan berdasar keterangan saksi dan pakaian yang dikenakan,  mayat yang tinggal kerangka itu berhasil diidentifikasi.

Mayat berkelamin perempuan itu, terang dia, ternyata Wijiati, 67, warga RT 2, RW 4, Dusun Kopen, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng. Keluarga korban langsung dihubungi dan datang ke lokasi kejadian. “Mayat korban langsung kita serahkan ke keluarganya,” ungkapnya.

Salah satu adik korban, Sugiyono, 61, mengatakan saat mengetahui ada penemuan mayat, dia segera meminta istri dan anaknya untuk melihat ke lokasi. Sebab,  kakaknya, Wijiati, telah sebulan hilang. “Istri dan anak, saya minta  cek ke lokasi,” katanya.

Sugiyono mengaku mayat itu anggota keluarganya berdasar baju yang dikenakan. Selain itu,  beberapa waktu sebelumnya juga pernah ada kabar kakaknya terlihat di sekitar Desa Dasri dan Desa Tamansari, Kecamatan Tegalsari.

“Wajahnya sudah tidak bisa dikenali karena tinggal tengkorak dan kerangka, kami tahu dari bajunya,” ujarnya. Menurut Sugiyono, kakaknya itu meninggalkan rumah sejak awal Januari 2017. Saat itu  berbagai upaya pencarian telah  dilakukan oleh pihak keluarga.  (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Baca Juga :