Ditemukan Linglung, Wanita Ini Sebut ‘Hanya Ingin ke Rumah Allah’

0
374


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Seorang wanita muda tanpa identitas dengan kondisi linglung ditemukan warga di Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi. Dia tidak mau menyebutkan namanya dan hanya berkata “Hanya Ingin ke rumah Allah”.

Kapolsek Glenmore AKP Mujiono mengatakan wanita tersebut ditemukan warga di sekitar simpang tiga Dokar, Desa Tulungrejo, sekira pukul 06.00 WIB. Wanita berjilbab yang diperkirakan berumur 20 tahun itu, sempat dibawa warga untuk diamankan.

“Saat ini sudah kami amankan di mapolsek. Sebelumnya sempat dibawa warga. Takut hal-hal yang tidak diinginkan ya kami amankan. Karena ini gadis ini linglung,” ujar Mujiono, Kamis (19/7/2018).

Untuk ciri-ciri wanita muda ini, Mujiono mengatakan berkulit putih, tinggi badan sekitar 155 sentimeter, berkerudung, dan tidak memakai kaca mata.

Mujiono mengaku kesulitan mengirim keterangan yang bersangkutan. Sebab selain tak membawa kartu identitas, gadis berparas ayu ini juga tak mau menyebutkan nama dan tempat tinggal.

“Saat ditanya cuma ngomong saya hanya ingin ke rumah Allah,” tambahnya.

Saat ini, polisi berupaya keras untuk mencari tahu asal usul wanita muda. Salah satunya dengan cara menyebar foto yang bersangkutan ke media sosial dan mengumumkan ke beberapa radio.

“Bagi yang saat ini kehilangan saudaranya silakan ke Polsek Glenmore. Kami jaga hingga ditemukan,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :