Hujan Deras disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Mobil di Glenmore

0
201

BANYUWANGI – Sebuah pohon jenis Mahoni tumbang dan menimpa mobil Toyota Avanza bernomor polisi P 1613 PF yang melintas di Jalan Raya Jember-Banyuwangi, masuk Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Senin (14/1/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Insiden ini berawal ketika Avansa yang di sopiri oleh Wakyu Eko Setyawan warga, Jl. Gajah Mada, Kaliwates – Jember, melaju dari arah Jember menuju Genteng.

Mobil berpenumpang 5 orang karyawan bank Ady tanpa diduga tertimpa pohon saat mobil melintas di TKP. Pohon tubang ini langsung menghantam atap mobil hingga menyebabkan kondisi rensek pada atap dan bagian depan mobil avansa berwarna putih tersebut.

“Saat kejadian kondisi hujan deras disertai angin kencang. Akibatnya, pohon di sisi selatan tumbang dan menerpa mobil korban yang kebetulan lewat. Kondisi rusak berat dan sopir mengalami luka serius dibagian kepala. Sementara, empat penumpang lain selamat dari kejadian ini,” ungkap Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono.

Atas peristiwa ini Kapolsek Glenmore meminta pengawas jalan dinas PU Binamarga Jatim, segera melakukan pembersihan pohon yang rawan roboh jika terjadi hujan dan angin.

Sementara itu, anggota Polsek Glenmore bersama warga langsung mengevakuasi korban ke RS Krikilan dan menarik kendaraan ke posisi aman dari jalur lalulintas di Jl. Raya Jember – Banyuwangi tersebut.

“Begitu kejadian anggota langsung ke TKP melakukan evakuasi korban ke rumah sakit Bhakti Husada. Selanjutnya, melakukan pembersihan jalan dari batang pohon yang tumbang sebab melintang di bahu jalan. Dan mengamankan mobil korban ke mapolsek Glenmore”, terangnya.

Loading...

Jasa Kalibrasi Total Station Topcon Gm-55 Murah Hub:0856-0366-2655

Jasa Kalibrasi Total Station Topcon Gm-55 Murah Hub:0856-0366-2655

Contac : Rifat Whatsapp: 0856-0366-2655 Telepon : 0859-2126-4735 Gmail : [email protected] Website : https://www.reselleralatsurvey.com/ Trima Kasih Atas Keja Sama Bapak/ibu…
01/18/2019
KOTA JAKARTA BARAT

Baca Juga :