Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Kalipuro Amankan 5 Pasangan Mesum

0
455


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Lima pasang kekasih tanpa ikatan pernikahan terjaring razia operasi cipta kondisi (Cipkon) yang dilakukan Polsek Kalipuro di Hotel Melati dan beberapa tempat kos-kosan yang berada di kawasan kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Kelimanya kedapatan berada dalam satu kamar dan diduga baru saja melakukan hubungan suami istri.

Loading...

Kelima pasangan itu pun dibawa ke Mapolsek Kalipuro untuk dilakukan pendataan identitas serta akan mendapatkan pembinaan yang diberikan oleh kapolsek beserta kanit Sabhara.

“Kita amankan kelima pasangan dan dilakukan pendataan serta pembinaan. Sebab, Kelimanya berada dalam satu kamar tanpa ada ikatan pernikahan. Identitasnya juga warga Banyuwangi,” ujar Kapolsek Kalipuro AKP. Wijaya Kusuma.

Razia yang dilaksanakan mulai pukul 21.00 WIB sampai pukul 23.30 WIB tersebut menyisir sebagian besar kos-kosan di wilayah Desa Ketapang serta hotel-hotel Melati di kawasan kecamata Kalipuro.

Polisi kian giat melakukan razia, terutama di kos-kosan karena lokasi tersebut jarang mendapat pengawasan, sehingga penghuninya bebas melakukan aktivitas.

“Kita antisipasi kriminalitas. Selain tentunya perbuatan mesum. Apalagi menjelang natal dan tahun baru. Razia seperti ini akan terus kami lakukan,” tegasnya.

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :