Diduga Mesum di Siang Bolong, 12 Pasangan Bukan Muhrim Terjaring di Kamar Hotel

0
986


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Banyuwangi mengamankan 12 pasang pria dan wanita dari tiga hotel kelas melati dalam razia cipta kondisi yang dilakukan pada Kamis (19/7/2018) siang. Tiga hotel tersebut adalah Hotel Brawijaya, Hotel Waratah dan Hotel Giri.

Kasatpol PP Banyuwangi, Ir. H Edy Supriyono MM melalui Kabid Penegakan Perda Joko Sugeng Raharjo SH MH menyatakan, bahwa razia cipta kondisi tersebut merupakan realisasi program institusinya yang dilakukan secara rutin. Tujuannya untuk menjaga kondusivitas wilayah dan melibas penyakit masyarakat (pekat).

Loading...

“Dari tiga hotel itu, kita berhasil mendapati 12 pasangan yang bukan muhrimnya. Rinciannya, 3 pasang dari Hotel Brawijaya, 5 pasang dati Hotel Waratah dan 4 pasang dari Hotel Giri. Mereka kita bawa mako Pol PP untuk di data dan diberikan pembinaan,” ungkapnya.

Menurut Joko, kedua belas pasangan yang bukan muhrimnya tersebut melakukan pelanggaran perda diantaranya tidak membawa KTP dan diduga berbuat mesum. Bahkan diantara pasangan tersebut juga ada seorang oknum PNS guru.

“Para terduga mesum maupun mereka yang tidak membawa KTP ini melanggar Perda Nomor 04 Tahun 2016 atas perubahan Perda Nomor 11 Tahun 2014 Tentang Ketertiban Umum,” tegas Joko Sugeng.

Hingga sore hari, keduabelas pasangan tersebut baru diperbolehkan pulang. “Setelah dilakukan pendataan dan membuat pernyataan yang ditandatangani diatas materei untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya, mereka kita perbolehkan pulang,” tandasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :