Hendak Berbuat Mesum, Empat Remaja Digrebek Warga

0
1620
Saat polisi datang di TKP

BANYUWANGI – Empat orang remaja yang terdiri dari dua laki-laki dan dua orang perempuan diamankan warga dari kediaman Suhadi, warga Perumahan Sari Indah Permai Rt 03 Rw 04, Dusun Cempokosari, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mereka adalah JS (19) warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, SAG (18) Dusun Plosorejo, Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, AS (16) cewek ABG warga Dusun Tugurejo, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari dan BA, Dusun Wadung Dolah, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng. Mereka diamankan karena diduga hendak berbuat mesum.

Informasi yang dihimpun, penggerebekkan itu diawali dari kecurigaan warga saat SAG, cucu pemilik rumah datang mengendari motor ke rumah itu Pukul 22.00 WIB, Minggu (8/10/2017), malam kemarin. Tak lama kemudian JS menyusul mengendarai motor berboncengan dengan AS dan BA. Mereka lantas masuk menyusul SAG.

Warga bertambah yakin, saat kedua motor milik kedua pemuda itu dimasukan ke dalam rumah dan lampu yang ada di dalam rumah tersebut terlihat padam.

Warga yang curiga dengan kondisi itu langsung melakukan pengepungan. Setelah dilakukan penggerebegan ternyata benar, di dalam rumah itu terdapat dua pasang muda-mudi. Bahkan, di dalam rumah, juga ditemukan sebotol anggur merah dan sebotol arak.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Edarkan Pil Trex, Pria Asal Srono Diciduk Polisi