Geledah Rumah, Temukan Arak

0
353

TEGALDLIMO – Aparat Polsek Tegaldlimo menyita puluhan botol minuman keras (miras) jenis arak bali dari rumah Kartono, 25, warga Dusun Kedungsumur, Desa Kedunggebang, Kecamatan Tegaldlimo. Saat melakukan penggeledahan di rumah Kartono, petugas mendapati puluhan liter arak yang dikemas dalam 20 botol bekas kemasan air mineral ukuran tanggung dan 15 botol ukuran besar.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Seluruh barang bukti (BB) tersebut langsung disita dan diamankan di Mapolsek Tegaldlimo. Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo Aipda Karyadi membenarkan pihaknya mengamankan 35 botol miras tersebut. “Miras itu kita sita untuk dimusnahkan. Tersangka cukup kita ajukan lewat sidang tipiring (tindak pidana ringan, Red),” ujarnya kemarin (11/4).

Loading...

Akhir-akhir ini petugas memang gencar memerangi peredaran miras. Pasalnya,
selain berpotensi mencelakaan pihak yang mengonsumsi, maraknya peredaran miras juga kerap kali berbanding lurus dengan berbagai macam tindakan kriminal yang lain. Di antaranya, pencurian, perjudian, tindakan asusila, dan sebagainya. Bahkan beberapa waktu yang lalu, empat orang tewas setelah menggelar pesta miras oplosan. (radar)