Gerak Jalan Sambimulyo Bikin Macet

0
807

Wisatawan Pulau Merah Banyak yang Kesasar


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANGOREJO – Kemacetan kendaraan roda dua maupun roda empat terjadi di jalan raya Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, kemarin. Kemacetan tersebut dipicu adanya gerak jalan tingkat desa dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-70.

Gara-gara gerak jalan itu iring-iringan mobil yang pulang dari arah Pulau Merah banyak yang terjebak kemacetan. Meski diarahkan ke jalan alternatif, kemacetan tak kunjung teratasi. Malahan, beberapa wisatawan dari Pulau Merah yang lewat jalan tersebut malah  banyak yang kesasar.

Tak sedikit dari mereka ngomel-ngomel menyalahkan panitia gerak jalan. ”Gelar gerak jalan memperingati Kemerdekaan sah-sah saja. Tapi kalau merepotkan pengguna jalan, ya kita yang dirugikan,’’ protes salah seorang pengguna jalan yang mengaku dari Surabaya.

Pantuan Jawa Pos Radar Banyuwangi  kemarin, kemacetan tersebut  disebabkan karena kurang sigapnya panitia pelaksana kegiatan Agustusan  tersebut. Karena tidak adanya kordinasi yang bagus, kemacetan yang terjadi di jalan tersebut mengakibatkan para  penguna jalan merasa jengkel.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last