Grand Livina Masuk Sungai

0
1034

GAMBIRAN – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Dusun Glowong, RT 3, RW 3, Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran, Jumat dini hari (8/1). Mobil  Nissan Grand Livina dengan nomor polisi P 301 EA terperosok dan terbalik di dasar sungai.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak ada korban dalam kecelakaan itu. Sopir mobil Nissan Grand Livina, Putra Wibowo, 40, asal Dusun Plaosan, Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, hanya mengalami luka lecet. “Sopirnya pingsan,” terang Aris Purwadi, 32, salah satu warga di lokasi kejadian.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.15. Saat  kejadian, korban yang mengendarai mobil hanya sendiri itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur. Setiba di lokasi kejadian yang jalannya  menikung, mobil itu meluncur lurus hingga terjun bebas ke sungai.

“Saya baru masuk rumah, mendengar suara keras sekali,” katanya. Bersama para tetangga, Aris langsung menuju ke  lokasi kejadian. Saat itu dilihat mobil Nissan Grand Livina warna hitam terbalik di dasar sungai. “Kami  langsung menolong sopir yang saat itu pingsan,” ujarnya.

Loading...

Sebelum menolong korban, warga sempat ragu mendekati mobil. Sebab, mereka khawatir mobil yang terbalik di dasar sungai itu akan meledak. “Saat masuk  ke sungai, suara mesin masih hidup, dan air sungai tengah mengalir,” terang Faqih, 50, warga lain.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2