Tabrak Pohon, Mobil Pikap Remuk di Siliragung

0
398

Tabrak-Pohon,-Mobil-Pikap-Remuk-di-Siliragung


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SILIRAGUNG-Daerah Bok Putih, Desa/Kecamatan Siliragung, selama ini cukup rawan terjadi kecelakaan. Kali ini, mobil  pikap dengan nomor polisi P 8378 VO  yang disopiri Eko Adi, 20, asal Dusun Tembakur, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran, menabrak pohon  di pinggir jalan.

Meski tidak ada korban jiwa, tapi sang sopir mengalami luka cukup serius di beberapa bagian tubuhnya. Mobil pikap Mitsubishi hancur di bagian depan. “Saya menabrak pohon,” terang Eko Adi  pada Jawa Pos Radar Genteng. Kecelakaan tunggal yang menimpa  mobil pikap ini, terjadi sekitar pukul  15.00.

Saat kejadian, mobil yang disopiri  Eko ini melaju dari arah barat. Setiba di lokasi kejadian dengan jalan menikung, tiba-tiba ada kerusakan bagian mobil.  “Saya akan berhenti karena mesinnya ada yang tidak beres,” katanya. Tapi sial, saat akan berhenti itu mobilnya malah tidak bisa dikendalikan dengan meluncur ke arah kanan, dan  baru berhenti setelah menabrak pohon  yang ada di pinggir jalan.

Kondisi-Mobik-Pikap

“Saya luka di lutut dan harus dijahit,” ujarnya. Kapolsek Gambiran, AKP Suwanto Barri, menyatakan lokasi kecelakaan itu memang sangat rawan kecelakaan. Dia meminta  warga yang melintas di jalur itu bisa lebih waspada dan berhati-hati. “Memang itu titik rawan, di tempat itu sejak Lebaran banyak terjadi kecelakaan,” jelasnya. (radar)

Loading...

Baca Juga :