Gubrak! Pikap Hantam Mobil dan Gerobak Nasi Goreng, Pengemudi Terjepit

0
195
Foto: jatimnow

BANYUWANGI – Kecelakaan kembali terjadi di Banyuwangi. Sebuah mobil pikap menabrak gerobak penjual nasi goreng dan mobil bernomor polisi DK 1709 HH di depan minimarket Jalan Ahmad Yani, Banyuwangi, Jumat (20/9/2019) sekitar pukul 00.10 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Jatimnowcom, akibat kecelakaan tersebut, pengemudi pikap terluka dan terjepit kabin yang ringsek. Selain itu, seorang ibu penumpang mobil DK 1709 HH dan penjual nasi goreng keliling pingsan.

“Mobil pikap itu melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan cukup tinggi. Sampai di lokasi, pikap itu tiba-tiba oleng ke kiri hingga menabrak gerobak penjual nasi goreng dan mobil DK 1709 HH yang hendak keluar dari minimarket,” kata seorang saksi mata Ali Wafa.

“Sopir pikap terluka di kepala dan kakinya, tadi terjepit bodi kendaraannya yang ringsek. Karena kaget, penumpang mobil yang ditabrak dan penjual nasi goreng sempat pingsan,” imbuhnya.

Setelah polisi datang, pengemudi pikap yang diketahui bernama Nayan (59), warga Kelurahan Lateng, Banyuwangi langsung dievakusi ke Rumah Sakit Blambangan untuk mendapat perawatan.

“Pikap ini tadi berputar karena tabrakannya sangat kencang. Pohon palem di pinggir jalan ini tumbang karena tertabrak,” sambung Wafa.

Penjual nasi goreng Suyatmo mengaku, setelah menabrak gerobak miliknya, pikap itu menabrak bagian belakang mobil merah DK 1709 HH hingga kaca belakangnya pecah dan ringsek di bagian belakang bodi mobil.

“Kejadiannya sangat cepat, untung saya tidak tertabrak. Posisi saya tidak terlalu jauh dari rombong (gerobak), karena kaget saya tadi sempat pingsan,” tutur Suyatmo.

Sementara itu, dari rekaman CCTV terlihat pikap melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan langsung menabrak mobil bewarna merah yang hendak meninggalkan minimarket.

Karena benturan cukup kuat, mobil merah yang bernopol DK 1709 HH terdorong hingga membentur tembok di halaman parkir minimaraket di Jalan Ahmad Yani itu.

Satlantas Polres Banyuwangi masih belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut. Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Banyuwangi. (KabarBanyuwangi)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]