Habis Terjual, BMI Bangun Istana Garuda

0
161
MINIMALIS: Setelah sukses membangunan hunian sebelumnya, Bumi Maron
Indah giliran membangun kawasan Istana Garuda.

HARUS diakui, bisnis peruma-han makin menggeliat tahun 2012 ini. Banyak developer (pegembang) membangun perumahan di hampir setiap kecamatan di Kabupaten Banyuwangi. Berbagai desain dan kemudahan pun ditawarkan pengembang pada calon konsumennya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Begitu halnya dengan pengembang perum Bumi Maron Indah (BMI) Jalan Wahid Hasyim Maron, Genteng, dengan komitmennya untuk menyediakan rumah sehat, nyaman dan asri pada calon konsumen, pengembang BMI terus membangun rumah hunian asri dan nyaman di kawasan Kota Genteng. Kali ini, BMI membangun kawasan perum Istana Garuda yang ada di lokasi Jalan Menco Genteng (masuk jalan Garuda).

“BMI menyediakan type 36/72 sampai type 60/120. Kami selaku pengembang kembali menawarkan perumahan dengan tingkat kenyamanan tinggi dan harga sangat terjangkau di perum Is-tana Garuda dengan type 39/84,” ucap Rindar Suhardiansyah, pimpinan BMI. Nah, Anda tertarik? Kenapa tidak mencoba memilikinya? Silakan saja Anda minta informasi lebih ke kantor pemasaran BMI telepon (0333) 844540-8900098 atau ke 087859040773. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :