Hadapi Covid-19, Banyuwangi Salurkan Insentif Rp 3,9 Miliar Bagi Tenaga Kesehatan

0
29
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi menyalurkan dana insentif yang berasal dari APBD bagi para tenaga kesehatan yang berada di garis depan penanganan pandemi Covid 19. Total dana insentif yang disalurkan sebesar Rp 3,9 miliar.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, Bupati Abdullah Azwar Anas mengatakan, sejak Pandemi Covid-19 merebak, tenaga kesehatan menjadi garda terdepan yang menghadapi penyebaran virus ini. Sejumlah upaya dilakukan pemkab untuk memberikan support kepada para tenaga kesehatan.

Loading...

“Atas kerja keras yang dilakukan tenaga kesehatan, Pemkab Banyuwangi berinisiatif untuk memberikan insentif bagi mereka yang telah berjuang di garda terdepan. Insentif ini juga sebagai apresiasi atas pengorbanan yang dilakukan nakes penanganan Covid-19,” kata Bupati Anas.

Bupati Anas melanjutkan, total dana yang dianggarakan untuk penyaluran insentif sebesar Rp. 3,9 miliar untuk 1938 nakes se kabupaten. Dana tersebut bersumber dari APBD Banyuwangi.

“Anggaran insentif ini masuk Belanja Tidak Terduga (BTT) penanganan kuratif dan preventif Covid-19 hasil realokasi APBD,” ujar Bupati Anas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last