Hamili Siswi SMP, Eko Wahyudi Diciduk Polisi

0
1742

Pada Oktober 2015, tersangka mengajak bertemu dan menjanjikan sesuatu kepada korban di  salah satu hotel di Kecamatan Genteng. “Di hotel itu kejadian yang kedua,” katanya. Perbuatan bejat tersangka itu terbongkar setelah orang tua MS curiga dengan putrinya yang sering  muntah dan badannya tambah gemuk.

Saat didesak, korban mengelak. Hingga akhirnya, orang  tua korban memutuskan membeli tes kehamilan. Berdasar tes itu diketahui korban hamil. Bocah malang itu pun menceritakan kejadian yang sebenarnya kepada orang tuanya.

“Orang tuanya lapor ke polsek, dan pelaku langsung kita tangkap di rumahnya,” ungkapnya. Untuk memperjelas kehamilan korban, polisi membawa cewek  yang masih berusia belia itu ke dokter spesialis kandungan. Hasil  pemeriksaan, korban dinyatakan  positif hamil.

“Hamilnya sudah 22 minggu atau lima bulan,” terangnya.  Atas perbuatannya itu, penyidik Polsek Sempu memasang Pasal 76D jo Pasal 81, ayat 2 Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2014  tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak (PA).   “Dengan ancaman minimal lima tahun penjara. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2