Hari Ini, Stikes Banyuwangi Mewisuda 330 Mahasiswa

0
538
H. Soekardjo
H. Soekardjo

BANYUWANGI – Sebanyak 330 mahasiswa Stikes (SekolahTinggi Ilmu Kesehatan) Banyuwangi akan menjalani prosesi wisuda pada Sabtu (3/11) hari ini. Wisuda ke-17 ini diikuti dari semua program studi, yaitu D3 Kebidanan, D3 Kebidanan non regular, D3 Keperawatan, dan S1 Keperawatan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketua Stikes Drs. H. Soekardjo mengatakan, wisuda yang digelar hari ini adalah wisuda terbanyak pada tahun ini. Sebelumnya, sebulan lalu Stikes juga telah menggelar acara serupa. Dijelaskan, dari tahun ke tahun, jumlah mahasiswa Stikes terus bertambah.

Loading...

Hal ini dikarenakan prospek untuk kuliah kebidanan dan keperawatan masih sangat bagus dan terbentang luas. Alumninya dapat meniti karir di dalam/luar negeri sebagai perawat professional di rumah sakit umum/swasta, praktek mandiri, atau juga sebagai dosen.

Bidan lulusan Stikes bisa meniti karier di dalam/ luar negeri sebagai bidan profesional di rumah sakit umum/swasta, rumah sakit bersalin, poliklinik, atau bidan praktek swasta (BPS). “Ini adalah tantangan bagi Stikes untuk memberikan pendidikan yang tepat bagi mahasiswanya agar memiliki keterampilan yang lebih baik,” katanya. (radar)