Hari Ini, Cek Nada Lomba Nyanyi

  • Bagikan

BANYUWANGI – Pendaftaran peserta lomba menyanyi lagu Using masih dibuka di Wisata Kuliner Dapur Oesing, hari ini (26/6). Peserta yang mendaftar juga bisa melakukan cek nada mulai pukul 10.00. Apabila tidak sempat, maka peserta bisa datang pada malam hari mulai pukul 19.00.

Hanan, panitia dari Dapur Oesing Production (DOP) mengatakan, pendaftaran peserta masih dibuka di sekretariat lomba. Peserta yang belum mendaftar agar buruan datang ke Dapur Oesing di Jalan A. Yani No. 25, Banyuwangi. “Ingin mendapatkan peluang rekaman album? Ikutilah lomba menyanyi lagu Using di Wisata Kuliner Dapur Oesing pada 27-30 Juni 2012.

Juara pertama dan kedua akan mendapatkan kesempatan direkomendasi mengikuti audisi rekaman album Janata dan Andera,” katanya. Tak hanya lomba nyanyi, lomba dance dan breakdance juga masih buka pendaftaran. Begitu juga lomba cerdas cermat PKK.

Sedangkan pendaftaran lomba fashion batik masih dilayani hingga tanggal 29 Juni 2012 pagi. Lomba mewarnai juga masih bisa daftar hingga 29 Juni 2012 sore. Acara dalam rangka memperingati HUT Jawa Pos Radar Banyuwangi ke13 itu terselenggara berkat kerja sama Radar Banyuwangi dengan DOP.

Sponsor yang mendukung adalah pemkab, Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuwangi, Pelangi Sari, Adira Finance, Banyuwangi Motor, Dian Pratama Mandiri, Kadek Modelling, KSP Modern, UD Klantink, Telkomsel, Flexi, Telkom, Sosro, Digizer, Paguyuban Jebeng Thulik, Mandala FM, dan VIS FM. (radar)

Baca :
Mengejutkan, Ini Penyebab Pernikahan Usia Dini di Banyuwangi
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: