Beranda Sosial Heboh, Ibu Muda Tewas di Kamar Hotel

Heboh, Ibu Muda Tewas di Kamar Hotel

0
2237


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Suasana Hotel Tanjung Wangi di Dusun Selogiri, Desa Ketapang, Kalipuro pagi kemarin mendadak heboh. Salah seorang pengunjung hotel ditemukan tewas  di dalam kamar hotel. Dia adalah Murah, 34, warga Desa Kabalan, Kanur, Bojonegoro.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh wanita berusia 34 tahun tersebut saat dievakuasi. Korban meninggal dunia  diduga akibat kecapaian. Kali pertama yang mengetahui korban tewas adalah  anaknya Naela, 9, yang tidur sekamar dengan korban di dalam kamar hotel pukul 04.30, Minggu (9/4), kemarin.

Kala itu, Naela mengetahui tubuh ibunya sudah tergeletak di bawah tempat tidur dengan posisi miring menghalangi pintu kamar. Tahu ibunya tergeletak,  Naela langsung membuka korden jendela dan meminta tolong karyawan hotel yang kebetulan  sedang melintas.

Teriakan Naela didengar oleh  karyawan hotel dan langsung menghampiri Naela. Ternyata  pintu kamar hotel sudah dikunci  cukup rapat. Karyawan hotel itu  pun langsung berinisiatif masuk  ke dalam kamar melalui jendela  kamar. Berhasil masuk kamar, karyawan hotel langsung mengangkat tubuh korban ke atas  tempat tidur.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!