Wanita Cantik Ngutil iPhone

0
2539
Retno Ika dikawal anggota Polsek Kalipuro hendak dipindahkan ke Polres, siang kemarin (20/9).
Retno Ika dikawal anggota Polsek Kalipuro hendak dipindahkan ke Polres, siang kemarin (20/9).

KALIPURO – Polsek Kalipuro berhasil mengungkap kasus dugaan pencurian handphone, kemarin. Pelakunya seorang  wanita berwajah ayu. Dia adalah Retno Ika Ayu, 25, warga Dusun Gunung Remuk, RT 01, RW 05, Desa Ketapang. Ibu satu anak itu diringkus polisi saat berada di rumahnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Retno digelandang ke  Polsek karena mencuri iPhone 5s warna gold milik Fikhania Maya Santoso, 21, warga Jl. Flamboyan, No.26, RT/01, RW/02, Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri.

Korban sehari-harinya bekerja sebagai bidan di rumah bidan Henny di Dusun Kampung Anyar,  RT 04, RW 05, Desa Ketapang. Korban melaporkan kehilangan sebuah HP kepada Polsek Kalipuro pada pukul 14.00, Rabu pekan lalu (13/9).

Ceritanya, pagi itu Fikhania baru datang di tempat dinasnya di bidan Henny. Rupanya, korban lupa mengambil HP yang ditaruh  di bagasi depan sebelah kiri sepeda motor Honda Vario miliknya.

Tak lama kemudian, datang seorang pasien yang tak lain adalah Ika. Pagi itu, Ika datang ke bidan bersama anak laki-lakinya. Wanita cantik itu mengeluhkan terlambat datang bulan  (haid). Ika juga mengaku sudah tidak haid selama dua bulan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last