Hipnotis Kasir, Dua WNA Curi Uang Jutaan Rupiah

0
367
Foto: Timesindonesia

BANYUWANGI – Dua warga negara asing (WNA) melakukan pencurian uang jutaan rupiah di sebuah mini market yang terletak di depan Kampus Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi) di Jalan Raya Jember KM. 13, Banyuwangi, Jawa Timur.

Dilansir dari Timesbanyuwangi, pencurian yang terjadi pada Minggu 18 Agustus 2019 pukul 15.34 WIB tersebut terbilang sangat cepat dan menggunakan motif hipnotis kepada kedua orang karyawan mini market yang buka 24 Jam bernama Ica dan Wahyu.

Salah satu korban pencurian Ica mengungkapkan, ia baru tersadar uang di laci meja kasir raib, setelah kedua pelaku tersebut pergi dari mini market selama 10 menit.

“Kejadiannya, kedua pelaku masuk kemudian membeli sebuah barang yang setelah itu temannya yang satu ke belakang menanyakan barang juga yang mau dibeli, setelah itu pelaku yang di kasir itu menukar uang akan tetapi menukar uang pecahan Rp. 100.00 lawas dengan alasan buat koleksi,” kata Ica, kasir yang menjadi korban saat dimintai keterangan Times Indonesia, Selasa (20/08/2019).

Loading...

“Kemudian pelaku memberi uang kepada karyawan setelah itu pelaku mengambil uang di dalam laci untuk mencari uang pecahan 100 yang lama. Dan juga si pelaku meminta karyawan untuk membuka hasil uang dari shift sebelumnya,” imbuhnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Usai Bunuh dan Bakar Rosidah, Pelaku Jual Motor Korban untuk Bayar Hutang